Jumat, 04 November 2016

Kita Berada di Akhir Zaman Penerbit Granada Media Tama

Judul : Kita Berada di Akhir Zaman

Penulis : Abu Fatiah Al-Adnani

Penerbit : Granada Media Tama

Terbit : Desember 2014

Sampul : Soft Cover

Berat : 400 gr

Tebal : 368 halaman

Berat : 0,35 Kg

Dimensi : 15 x 21 cm

Bahasa : Indonesia

Harga : Rp 65.000,-

Diskon : 30 %


Order : Whatsapp 082140888638

Lima belas abad yang silam Rasulullah telah mengisyaratkan bahwa jarak diutusnya beliau dengan kiamat seperti jari telunjuk dan jari tengahnya. Dalam riwayat lain disebutkan bahwa jika posisi umat Yahudi dan Nashrani seperti waktu Dhuhur dan Ashar, maka umat Islam seperti ba'da Ashar hingga Maghrib, sebuah jarak yang sangatsingkat.

Ya, sangat tepat bila 15 abad yang silam umat Islam di era sahabat seperti waktu Ashar, sedang kita yang hari ini hidup seperti waktu menjelang terbenamnya matahari. Sementara, terbenamnya matahari adalah isyarat bahwa kiamat akan segera terjadi.

Mengapa demikian? Banyak sudah para ulama yang menulis tema tentang kiamat dan tanda-tandanya. Mereka nyaris telah sampai pada kesimpulan bahwa semua tanda-tanda kiamat kecil telah menjadi kenyataan, sehingga tiada lagi yang kita nanti kecuali kemunculan Imam Mahdi yang menjadi gerbang bagi datangnya tanda-tanda kiamat besar.

Lawrence E. Joseph dalam bukunya Apocalypse 2012 (Kiamat 2012, Gramedia-Jakarta) telah melakukan investigasi akhir zaman. Di antara prediksi bencana yang diperkirakan akan terjadi pada masa-masa itu adalah terjadinya siklus matahari yang memuncak, sehingga menyebabkan panas yang luar biasa di muka bumi. Kondisi atmosfer yang menjadi protektor alami bagi bumi, selain mengalami penipisan juga mengalami kebolongan di sana sini. Dampak yang akan terjadi adalah memanasnya bumi secara radikal (global warming), selain menyebabkan melelehnya es di kutub utara dan badai topan yang dahysat.

Buku yang saat ini berada di tangan pembaca merupakan gambaran akan kebenaran nubuwat Rasulullah Lahirnya buku ini didorong adanya tuntutan agar kami juga mengupas lebih detil tentang nubuwat-nubuwat Rasulullah yang saat ini tengah berlangsung. Karenanya, jika dalam buku-buku akhir zaman sebelumnya lebih fokus pada nubuwat-nubuwat yang bersifat kejadian di masa mendatang, maka buku ini lebih spesifik mengupas nubuwat-nubuwat beliau secara khusus sudah terjadi dan masih berlangsung hingga kini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar